Tip untuk membuat lantai kayu keras yang efektif

JUAL LANTAI KAYU DI WA081227222326 : jual lantai kayu vinyl jogja Jual lantai kayu jogja flooring kayu merbau jogja harga lantai vinyl per box jogja harga lantai kayu per meter jogja parket jati jogja parket mahoni jogja Parket jogja jual lantai kayu laminate jogja parket kempas jogja Harga lantai kayu jogja jual lantai kayu parket jogja flooring kayu kempas jogja harga lantai kayu laminate per meter jogja jual lantai parquet jogja lantai kayu vinyl jogja flooring kayu mahoni jogja flooring kayu sonokeling jogja jual lantai kayu parquet per meter persegi jogja jual lantai parket per meter persegi jogja harga vinyl per meter jogja flooring kayu jati jogja decking kayu bangkirai jogja  decking kayu merbau jogja parket ulin jogja harga lantai kayu vinyl jogja harga lantai kayu laminate jogja parket merbau jogja harga parquet per meter jogja parket sonokeling jogja jual lantai kayu per meter persegi jogja flooring kayu ulin jogja harga parket per meter jogja Bumiayu Cilacap Kudus Grobogan Temanggung Wonosobo Wonogiri Kajen Pati Karanganyar Brebes Mungkid PurwokertoPurbalingga Rembang SalatigaUngaran Banyumas Kebumen Slawi kotaBoyolali Pemalang Semarang Batang jawa tengahSurakarta Blora Pekalongan Kendal Sukoharjo Magelang  Tegalrejo Prambanan Semanu Rongkop Tempel Tepus Patuk Sentolo Sewon Wirobrajan Wates Wonosari Umbulharjo Playen Semin Tanjungsari Pengasih Srandakan Piyungan Purwosari Samigaluh Temon Sanden Pleret Sleman Sedayu Turi Seyegan Ponjong Pundong

Tip untuk membuat lantai kayu keras yang efektif

Kayu keras adalah salah satu lantai paling efektif dan populer di rumah pribadi. Ini adalah akhir yang sangat klasik namun elegan yang dapat bertahan selama beberapa dekade. Sementara lantai kayu keras mengingatkan pada istana tua di Eropa dan rumah-rumah Amerika awal di Selatan, mereka masih berfungsi dengan baik untuk rumah modern.

Namun, kerugian kecil pada lantai laminasi adalah bahwa lantai itu akan aus seiring waktu. Meskipun lantai kayu keras dapat bertahan seumur hidup, penggunaan yang berlebihan dapat membuat kusam dan merusak permukaan yang dipoles. Keausan ini sering terlihat di lantai kayu di area lalu lintas tinggi di rumah.

Lantai kayu keras yang aus dan lapuk tidak hanya menyebabkan iritasi pada mata, tetapi juga sulit untuk dibersihkan. Hal ini terutama berlaku untuk laminasi dengan cat atau pelapis yang mengelupas. Singkatnya, menjaga keindahan dan kilau laminasi tergantung pada perawatan rutin atau finishing.

Namun, perlu diperhatikan bahwa tidak semua noda atau serpihan di lantai parket memerlukan perawatan pasca-perawatan secara menyeluruh. Terkadang yang Anda butuhkan hanyalah air dan kain lap tua untuk mengembalikan kilau pada lantai laminasi Anda. Untungnya, ada cara untuk memastikan sudah waktunya bangun dan menggunakan pel, atau memindahkan furnitur dan berlutut.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah beralih ke lantai kayu keras yang lebih umum. Kemudian rendam porsinya dalam air, mungkin satu atau dua sendok makan. Jadi tolong tonton.

Jika air tiba-tiba berubah menjadi butiran kecil, itu berarti lapisan pelindung lantai kayu Anda masih berfungsi dan Anda tidak perlu mengolah semuanya. Cukup bersihkan dengan kain lembab atau penghilang noda untuk mengembalikan kilau. Namun, jika air merembes ke lantai dan warnanya menjadi lebih gelap, maka lantai rusak dan sekarang saatnya untuk membangun kembali laminasi.

Memperbaiki lantai parket bukanlah berjalan-jalan di taman. Yang terbaik adalah beralih ke profesional lantai yang memiliki pengetahuan praktis dan peralatan listrik untuk menyegarkan lantai kayu keras yang sudah usang. Namun, jika Anda ingin membentuk kembali lantainya sendiri, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengikuti tips di bawah ini.

Pertama, ukur luas parket yang ingin Anda rawat. Biasanya, lantai di bawah 50 kaki persegi dapat diampelas dengan tangan. Amplas dan sepasang bantalan lutut yang bagus akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan. Namun, jika lantai yang ingin Anda pukul lebih luas dari 50 kaki persegi; Anda pasti membutuhkan penggiling jika tidak ingin mengorbankan penyangga lutut dan persendian Anda.

Kedua, setelah melepas furnitur dan gadget yang dapat mengganggu ruang kerja renovasi Anda, bersihkan lantai lama, biasanya lilin, pernis, atau cat. Endapan lilin dapat dengan mudah dihilangkan dengan pengikis lilin biasa. Petroleum jelly atau lantai bisa dihilangkan dengan aseton atau tiner cat. Lepaskan pelapis kayu keras yang mempersiapkan lantai untuk pengamplasan.

Ketiga, jangan pernah lupa melepas paku dan permadani dari permukaan lantai. Tidak hanya merusak kuku dan pin Anda, tetapi juga dapat merusak tangan Anda. Selain itu, paku dan staples yang dilepas dengan tidak benar dapat sangat merusak desain kayu keras Anda. Setelah mengeluarkannya, pastikan untuk menutup lubang yang ditinggalkan dengan sendok kayu yang dijual bebas dengan warna yang sesuai.

Keempat, setelah pengamplasan seluruh permukaan kayu keras, seka dengan lap atau lap basah. Akan lebih baik jika Anda bisa membeli bungkus plastik di toko perkakas lokal Anda. Bahan khusus ini menghilangkan debu mikro lebih mudah daripada penyedot debu.

Setelah lantai kering, lapisan baru dari lilin, pernis atau cat dapat diaplikasikan. Misalnya, disarankan untuk mengaplikasikan tiga lapis cat. Biarkan lapisan mengering dan ampelas sedikit lantai setelah setiap tiga kali penggunaan. Ingatlah untuk menyeka parket yang sudah jadi lagi dengan kain lembab atau terpentin agar terlihat berkilau sebelum mulai bekerja.

Diterbitkan oleh sandikayu

kami adalah penjual lantai kayu parket dan flooring solid wood wa 081 227 222 326

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai